Peresmian Fasilitas Penunjang Ibadah Gereja HKBP Semper, Gerak Cepat PLN UP3 Marunda Menyediakan Listrik untuk Pelanggan Sosial menyambut Hari Pelanggan Nasional

Jakarta, 18 Agustus 2024 – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Marunda kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung kegiatan keagamaan dan sosial. Kali ini, PLN UP3 Marunda berperan aktif dalam menyukseskan peresmian fasilitas penunjang ibadah di Gereja HKBP Semper.

Dengan gerak cepat, PLN UP3 Marunda telah memastikan ketersediaan pasokan listrik yang andal dan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan ibadah di gereja tersebut. Proses penyambungan listrik dilakukan secara efisien dan tepat waktu, sehingga peresmian lift dan penunjang lainnya dapat berjalan lancar.

Irvan Hardiansyah, Manager PLN UP3 Marunda menyampaikan, “Kami merasa bangga dapat berkontribusi dalam pembangunan fasilitas ibadah di Gereja HKBP Semper. Ini merupakan bentuk nyata dari komitmen PLN dalam mendukung kegiatan sosial dan keagamaan masyarakat. Kami berharap dengan adanya pasokan listrik yang memadai, kegiatan ibadah di gereja ini dapat berjalan dengan nyaman dan khusyuk.”

Jisman P. Hutajulu, Dirjen Ketenagalistrikan, yang merupakan jemaat Gereja HKBP Semper menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh PLN. “Kami sangat mengapresiasi kecepatan dan responsifitas PLN dalam memenuhi kebutuhan listrik gereja kami. Dengan adanya pasokan listrik yang andal, kami dapat lebih fokus dalam menjalankan kegiatan ibadah dan pelayanan kepada jemaat,” ujarnya.

Narahubung
Dikkie Harissandi
Assistant Manager Keuangan dan Umum
PLN UP3 Marunda
Jl. Sungai Brantas 1, Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara 14130
Call Center 123

Sekilas Tentang PLN UP3 Marunda
PLN UP3 Marunda merupakah salah salah satu unit pelayanan pelanggan di bawah PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya yang menjalankan fungsi pendistribusian listrik sampai ke pelanggan. PLN mengusung agenda Transformasi dengan aspirasi Green, Lean, Innovative, dan Customer Focused demi menghadirkan listrik untuk Kehidupan yang Lebih Baik. Mengimplementasikan aspirasi tersebut yang dengan tetap mendukung program Pemprov Daerah Khusus Jakarta. PLN UID Jakarta Raya melengkapi dengan Jakarta Smart Electricity (JSE) 3.0 dengan 6 pilar yaitu Smart Services, Smart Business, Smart Infrastructure, Smart Living, Smart Mobility, dan Smart Sustainibility. PLN dapat dihubungi melalui aplikasi PLN Mobile yang tersedia di PlayStore atau AppStore.

Jangan Lewatkan

Komentar

News Feed